Biodata Hiba Abouk Istri Achraf Hakimi, Artis Spanyol yang Lebih Tua 12 Tahun

Jum'at, 16 Desember 2022 - 07:47 WIB
loading...
Biodata Hiba Abouk Istri...
Nama Achraf Hakimi dijadikan perbincangan. Pemain bola Maroko ini menjadi sorotan, sekaligus menerima banyak pujian atas aksinya mencium dan memeluk sang ibu. Foto/The Economic Times
A A A
JAKARTA - Nama Achraf Hakimi belakangan ini banyak dijadikan perbincangan. Pemain bola asal Maroko ini sempat menjadi sorotan, sekaligus menerima banyak pujian atas aksinya mencium dan memeluk sang ibu saat mengantarkan Maroko lolos ke perempat final di Piala Dunia 2022 .

Tak hanya Achraf, istrinya yaitu Hiba Abouk juga tak luput dari perhatian warganet karena parasnya yang cantik. Dilansir dari Firstopost, Jumat (16/12/2022) Hiba lahir di Madrid, 30 Oktober 1986.

Ia adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Hiba pernah menempuh pendidikannya di institut Prancis, Lycee Francais de Madrid sampai usia 18 tahun dan kemudian melanjutkan belajar filologi Arab.

Penampilan pertama Hiba di salah satu episode acara El Sindrome De Ulises pada 2008 dan mendorongnya untuk benar-benar memulai karier di dunia akting. Namun dorongan yang sebenarnya terjadi 2 tahun kemudian pada 2010 dalam pertunjukan La Isla De Los Nominados.

Biodata Hiba Abouk Istri Achraf Hakimi, Artis Spanyol yang Lebih Tua 12 Tahun

Foto/Instagram Hiba Abouk



Biodata Hiba Abouk Istri Achraf Hakimi, Artis Spanyol yang Lebih Tua 12 Tahun

Foto/VOI

Pada 2014, ia memulai debutnya di El Principe sebagai pemeran utama. Ini merupakan sebuah serial drama kriminal yang dikabarkan telah ditonton oleh lebih dari 5 juta penonton.

Tak hanya pawai dalam berakting, paras menawan membuat Hiba memenangkan penghargaan kecantikan dari Cosmopolitan. Dia didapuk menjadi ikon kecantikan wanita di tahun yang sama dengan debut aktingnya sebagai pemeran utama.

Meskipun dilahirkan di Spanyol, ternyata Hiba memiliki darah Tunisia dan mampu berkomunikasi dalam bahasa Spanyol, Arab, Prancis, Inggris dan Italia. Meskipun Achraf lebih muda 12 dari sang Istri, namun ia menyebut bahwa atlet Maroko itu sebagai seorang laki-laki sempurna di hidupnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)